8 Tempat Wajib di Argentina

8 Tempat Wajib di Argentina

Merencanakan kunjungan ke negara besar seperti Argentina bisa jadi menantang dalam menentukan apa yang harus dilihat. Pemandangan berubah secara dramatis dari utara yang tandus dan kering ke gletser dan es batu Patagonia. Untuk membantu Anda membuat beberapa keputusan sulit, inilah delapan tempat teratas untuk dikunjungi di Argentina. Berikut kita bahas 8 tempat wajib di Argentina :

1. Quebrada de Humahuaca, provinsi Jujuy

Quebrada de Humahuaca

Inilah keindahan alam yang dapat anda temukan di Argentina. Quebrada adalah pegunungan beraneka warna yang membentang 155km di sepanjang lembah Rio Grande. Bagian dari jaringan jalur Inca yang telah berusia lebih dari 10.000 tahun yang lalu, situs arkeologi dan sejarah banyak tersebar di lembah ini. Tilcara adalah sebuah desa besar untuk menjelajahi daerah ini. Ini kaya akan sejarah dan tradisi juga menawarkan benteng pra-Inca di dekatnya, Pucará de Tilcara. Bagi mereka yang mencari kota yang lebih besar untuk menghabiskan beberapa malam di, langsung menuju ibu kota provinsi, San Salvador de Jujuy.

2. Gereja dengan Arsitektur Kolonial? Pastikan Anda berhenti di Salta, provinsi Salta

Gereja Salta

Sebuah kota besar untuk dijelajahi dengan berjalan kaki, Salta menawarkan gereja-gereja berwarna cerah, alun-alun kota yang terawat, dan jalan-jalan berbatu. Arsitektur kolonial yang menawan dikatakan menyerupai desa Andalusia di Spanyol, sementara budayanya adalah perpaduan antara eropa, pribumi dan non-pribumi. Sebuah kualitas unik yang membedakan Salta dari kota-kota Eropa yang jauh lebih jauh ke selatan.

Jika Anda datang ke Argentina untuk mencari steak terbaik, Anda akan menemukannya di sini. Cobalah Jack El Viejo dan Bice Chorizo ​​mereka (US $ 8) dengan botol Malbec yang menyertainya (US $ 8). Anda akan menghabiskan sebagian besar sisa hidup Anda untuk mencari yang sebanding.

3. Pecinta makanan dan anggur menemukan firdaus mereka di Mendoza, provinsi Mendoza

Perkebenunan Anggur Mendoza

Dengan memasok hampir dua pertiga dari produksi anggur seluruh negara itu, Mendoza secara spektakuler terletak di atas pepohonan yang tertutup salju Andes yang menjulang di atas kebun-kebun anggurnya.

Malbec, Tempranillo, Torrontes dan Chardonnay adalah bintang pertunjukan, berkembang di ketinggian perkebunan anggur Mendoza yang lebih tinggi sekitar 2.000-3.600 kaki. Akomodasi dan kafe di sekitar kota dan dekat perkebunan anggur berkisar dari kualitas Michelin internasional hingga pengalaman keluarga bergaya pedesaan. Ikuti perjalanan sehari ke Aconcagua dan puncaknya yang gletser capped, untuk mengalami Andes dari dekat. Javier dari Plaza Italia B & B menyesuaikan tur butik butik pribadi untuk kelompok kecil yang mencakup makan siang berbintang lima di winery pemenang penghargaan Ruca Malen.

4. Lebih banyak es dari yang bisa di munculkan dengan sihir Elsa  di Taman Nasional El Calafate & Los Glaciares, provinsi Santa Cruz

Taman Nasional El Calafate & Los Glaciares

El Calafate adalah pintu gerbang ke Taman Nasional Los Glaciares yang spektakuler dan merupakan tempat yang paling terkenal, Perito Moreno. Perjalanan sehari dengan kapal adalah cara untuk melihat keajaiban ini. Wisata termasuk penjemputan di hotel, perjalanan kapal melewati gunung es bergelung dan 4 gletser megah sebelum mengungkapkan tinggi 60 juta Perito Moreno. Saksikan potongan es besar yang menabrak air di bawah film Hollywood yang layak dipalsukan.

El Calafate Tengah memiliki nuansa desa ski dengan toko suvenir yang bertempat di gubuk kayu dan banyak aroma kopi panas menyaring udara. Peluang lainnya termasuk trafar gletser dan museum gletser yang teruji dengan baik, Glaciarium. Makanlah dengan lembut api panggang domba Patagonian dengan pemandangan kota Don Pinchon.

5. Surga hiking. El Chalten, provinsi Santa Cruz

Gunung El Chalten

 

Masih di dalam Taman Nasional Los Glaciares terletak pendaki surga El Chalten. Murni desa wisata, pejalan kaki datang ke sini untuk bulan-bulan hangat (November sampai Februari) untuk mengunjungi Cerro El Torre dan Cerro Fitzroy di sekitarnya. Walker dihargai dengan pemandangan lembah yang spektakuler, sungai dan danau glasial yang mencerminkan pegunungan yang berdampingan di jalur yang bervariasi dalam tingkat kesulitan. Kantor turis yang berada di pusat kota memiliki peta hiking dan memberi saran tentang potensi bahaya dan penutupan jalan.

Ada sejumlah rumah tamu yang tersedia yang mengisi musim panas, jadi pesanlah di depan.

6. Pernah bertanya-tanya seperti apa ujung dunia? Cari tahu di Ushuaia, Tierra del Fuego

Ujung Dunia Tierra del Fuego

Di ‘Ujung Dunia’ Argentina terletak Ushuaia. Tidak sepenuhnya kartu pos layak untuk dirinya sendiri, semuanya ada di sekitar Ushuaia yang spektakuler. Yang terpenting, ini adalah jalur on / off untuk kapal pesiar petualangan ke Antartika. Kesempatan berjalan kaki yang hebat, seperti kenaikan gletser gletser hanya 10 menit dengan taksi dari kota berlimpah. Para pecinta satwa liar, melakukan perjalanan ke Harberton Ranch, sebuah rumah perintis misionaris tahun 1886 yang menampung laboratorium untuk mempelajari mamalia dan burung laut. Banyak perjalanan termasuk naik perahu melintasi Selat Beagle ke Isla Martillo di mana Anda bisa mengalami koloni penguin besar dari dekat. Kembali ke Ushuaia melalui kapal pesiar menyusuri Beagle Channel memamerkan pegunungan yang tertutup salju, burung dan singa laut menghuni batu, belum lagi ‘Mercusuar paling selatan di ujung dunia’.

7. Lihatlah ke bawah ‘Devil’s Throat’ di Air Terjun Iguazú, Misiones

Air Terjun Iguazú

Turis turun di kota perbatasan Puerto Iguazú untuk menyaksikan kekuatan besar alam Iguazú jatuh. Tidak banyak yang bisa ke kota itu sendiri, tapi air terjunnya dianggap sebagai salah satu keajaiban alam dunia karena sebuah alasan. Dampak akustiknya sendiri bisa membuat jantung Anda berhenti tapi berdiri di atas air terjun yang melihat ke bawah “tenggorokan Iblis” air terjun secara visual dan inspektur memberi inspirasi dan sedikit menakutkan.

8. Evita Peron Buenos Aires

Kota Buenos Aries

Struktur arsitektur yang mewah di sepanjang jalan raya yang lebar bisa meyakinkan Anda bahwa Anda berada di Eropa. Hal ini juga tercermin di pemakaman terkenal Buenos Aires, Recoleta, tempat peristirahatan ‘pemimpin spiritual’ mereka, Evita Perón.

Perempat kota ini menawarkan cahaya dan bayangan. Dahulu La Boca hari ini sebagian besar merupakan objek wisata yang terkenal dengan jalanannya yang semarak, toko suvenir, restoran dan pertunjukan Tango di akhir pekan. Palermo di sisi lain adalah kawasan trendi dengan banyak taman, kafe, bar restoran dan butik. Saudari bohemian-nya, San Telmo lebih pedesaan dengan toko barang antik dan pasar yang terhubung dengan jalan-jalan berbatu. Puerto Madero telah berubah dari pelabuhan industri menjadi apartemen gudang dan restoran high end yang berada di tepi pantai.

Mudah-mudahan artikel ini bisa menambah tujuan wisata anda berikutnya.

One thought on “8 Tempat Wajib di Argentina

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *